Berita

//

Wali Kota Buka Turnamen Bola Voli Piala Kemenpora 2023

2023-09-09 03:16:22 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka turnamen bola voli antar kampung (Tarkam) Piala Kemenpora tahun 2023 di Sport Center Caroline, Kamis (7/9/23). 


Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Sekdispora) Kota Lubuklinggau, Adi Wena dalam laporannya mengatakan turnamen ini diikuti 16 tim putra dan putri dari delapan kecamatan dalam wilayah Kota Lubuklinggau.


Pemenang turnamen ini sambungnya akan mewakili Kota Lubuklinggau dalam ajang tarkam Kemenpora tingkat nasional yang dilaksanakan di Jakarta. 


“Masing-masing terbagi menjadi 16 tim putra dan putri, berasal dari delapan kecamatan dalam wilayah Kota Lubuklinggau. Pertandingan dimulai hari ini 7 hingga besok di Sport Center Caroline Kota Lubuklinggau,” jelasnya. 


Dalam sambutannya, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memberikan apresiasi kepada Kemenpora yang telah mengadakan kegiatan ini melalui Dispora Kota Lubuklinggau yang didukung penuh oleh sponsor dari Sport Center Caroline serta PBVSI Kota Lubuklinggau.


Pemkot Lubuklinggau pada dasarnya sangat mendukung penuh kegiatan kepemudaan yang bermanfaat seperti ini. Terpenting bukan soal menang kalahnya, tapi soal menjaga disiplin dan sportifitas serta menjalin silaturahmi antar sesama.


“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan semoga yang terbaik yang menjadi juara,” ujarnya.


Turut hadir, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Hendri Hermani, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kadispora, Purnomo, Kasat Pol PP, Walyusman, Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau, Caroline, para camat serta Pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir.(*/ars)





Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2046
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 2046
  • Bulan Ini 80759
  • Total 918622

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?